Penginapan Murah Bandung Backpacker Penginapan Murah Bandung Backpacker - Ingin mengisi waktu libur atau akhir pekan tidak hanya di ...

Penginapan Murah Bandung Backpacker Booking 0895361070670

Penginapan Murah Bandung Backpacker

penginapan murah bandung backpacker

Penginapan Murah Bandung Backpacker - Ingin mengisi waktu libur atau akhir pekan tidak hanya di rumah? Mau jalan-jalan ke luar negeri tapi menghabiskan banyak biaya? Yuk coba intip destinasi wisata yang ada di dalam negeri. Banyak tempat di dalam negeri yang cocok dijadikan untuk backpacking mengisi waktu liburan kamu. Indonesia menjadi negara yang paling kaya akan kekayaan alamnya. Oleh karena itu, Indonesia merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk dari negara lain. Dari banyaknya kota yang dapat menjadi destinasi wisata salah satu kota diantaranya yang menarik untuk dikunjungi yaitu kota Bandung. Kota Bandung menjadi kota tujuan untuk destinasi wisata yang tidak hanya penduduk lokal, namun juga mancanegara. Banyak turis asing dari luar negeri yang mengunjungi Bandung untuk tujuan travelingnya. 

Bandung menjadi kota yang dikenal dengan sebutan kota populer di Indonesia. Bandung memiliki julukan Paris van Java, disebut demikian karena keindahan kotanya. Bandung terkenal karena memiliki beragam destinasi untuk wisata yang dapat membuat banyak wisatawan datang mengunjungi kota Bandung di setiap tahunnya. Bandung memiliki taman-taman yang unik, diantaranya Taman Film, Taman Musik, Taman Jomblo, Taman Lalu Lintas, Taman Fotografi, dll. Meskipun hanya taman, banyak wisatawan yang datang untuk melihat dan menikmati taman-taman tersebut karena bentuknya yang unik. Selain taman yang sering dikunjungi oleh wisatawan, terdapat berbagai macam wisata alam yang patut dikunjungi. Wisata alamnya masih banyak dan asri yang masih sering dikunjungi oleh para wisatawan. Wisata alam yang sudah terkenal di Bandung diantaranya yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey, Farm House Lembang, Tebing Keraton, Maribaya Lembang, Puncak Bintang, Dusun Bambu Lembang, Floating Market Lembang, The Lodge Maribaya, De Ranch, Taman Begonia, Ranca Upas, dsb. Baca juga: Penginapan murah dekat dengan stasiun Bandung ! 

penginapan murah bandung backpacker

Selain memiliki destinasi wisata alam yang patut untuk dikunjungi, Bandung dikenal sebagai kota belanja. Wisata kuliner di kota Bandung juga menjadi incaran para traveler yang ingin mencicipi makanan khas Sunda, khusunya Bandung. Oleh karena sangat beragamnya wisata yang terdapat di kota Bandung, maka tidak akan cukup hanya sehari untuk mengunjungi kota Bandung. Namun, untuk berkunjung ke tempat lain (traveling) harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Maka dari itu untuk menghemat pengeluaran, traveling dilakukan dengan cara backpacker.

Booking Hotel Termurah di Bandung


penginapan murah bandung backpacker

Traveling dengan cara backpacker lebih mudah dan praktis menggunakan tas ransel spertii namanya yaitu Backpacker. Karena menggunakan tas ransel yang berat, kita harus memiliki fisik yang kuat agar dapat menggendong sampai tujuan. Nah oleh sebab itu, para backpacker harus mengkonsumsi vitamin agar stamina tetap terjaga. Jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi dan P3K kecil. Meskipun begitu, traveling dengan cara backpacker  banyak dinikmati oleh beragam kalangan, khususnya para pemuda yang memiliki budget mahasiswa. 

Traveling ala backpacker dapat menjadi pilihan karena memiliki konsep low cost. Namun karena perlu mengatur keuangan sehemat mungkin, maka disarankan untuk melakukan planning terlebih dahulu. List tempat mana saja yang akan kamu kunjungi beserta perkiraan biaya yang akan dikeluarkan di tiap tempatnya. Jangan lupa perhatikan promo-promo yang ada di tempat akomodasi dan di tujuan wisata. Selain dapat membuat liburan menjadi ekonomis, backpacker dapat membuat pengalaman yang berkesan. Traveling dengan cara ini memiliki kebebasan karena tidak menggunakan paket traveling yang waktu dan tempatnya telah ditentukan oleh penyedia paket. 
Traveling ala backpacker dibuat untuk menghemat pengeluaran sesedikit mungkin. Namun, menginap di tempat yang nyaman tetap diperlukan untuk tetap menjaga stamina saat traveling. Untuk itu, kami akan merekomendasikan tempat menginap murah seperti penginapan murah Bandung backpacker bagi para Backpaker di kota Bandung.

Simplycity Hostel dapat menjadi salah satu pilihan untuk menginap bagi backpacker yang ingin penginapan murah bandung backpacker. Simplycity Hostel termasuk penginapan murah untuk backpacker di Bandung. Simplycity Hostel memiliki 6 pilihan kamar. Di antaranya ada 2 sharing room dan 4 private room. Pilihan-pilihannya kamarnya yaitu Quad Dorm for Female untuk sharing room perempuan, dan Quad Dorm for Male untuk sharing room. Untuk private room ada Standard Single, Standard Double, Deluxe Double, dan Superior. Fasilitas yang disediakan yaitu free wifi, parkir, lobby 24 jam, dapur bersama, mushola, peralatan masak dan makan, perpustakaan mini, free flow air minum, free kopi & teh, dll. 
penginapan murah bandung backpacker

Simplycity Hostel memiliki nuansa yang cocok untuk Backpacker, di lobby-nya terdapat gambar berupa peta menuju tempat yang terdekat dari Simplycity Hostel dan gambar berbagai tempat wisata alam dan wisata kuliner. Lokasi Simplycity Hostel berada di pusat kota sehingga para traveler dapat dengan mudah menemukan Simplycity Hostel. Bagi yang datang dari luar kota menggunakan kereta api, tidak usah khawatir karena Simplycity Hostel terletak di dekat stasiun Bandung. Ada tempat perbelanjaan yaitu Mall 23 Paskal dan Pasar Baru sesuai kebutuhan belanja para traveler. Apabila tertarik dengan wisata kuliner, terdapat Sudirman Street Food Day & Night dan Paskal Food Market. Kemudian yang ingin datang ke Alun-alun Bandung bisa dijangkau dengan mudah dari Simplycity Hostel.

Bagaimana, tertarik untuk backpacking ke kota Bandung? Yuk berlibur ke kota Bandung dan menginap di Simplycity Hostel Syariah Bandung penginapan murah Bandung untuk Backpacker. Untuk informasi hubungi (022) 4263823 atau WA 0895361070670. 

Penginapan Murah Bandung Backpacker Booking

SIMPLYCITY HOSTEL BANDUNG

Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181


Booking via WA : 0895361070670

Harga Promo Rp. 100.000,- per orang
Harga Promo Rp. 175.000,- per kamar

Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.
Booking via WA : 0895361070670
penginapan murah bandung backpacker

Cari penginapan hostel homestay guesthouse untuk backpacker family traveller dengan harga murah berlokasi dekat stasiun rumah sakit santosa sentosa Bandung


0 komentar: