Hotel Instagramable Bandung Simplycity Hostel Syariah Bandung Hostel Instagramable Bandung - Apa Anda mempunyai keinginan serta rencan...

Booking via WA 0895361070670 Hotel Instagramable Bandung

Hotel Instagramable Bandung

Simplycity Hostel Syariah Bandung

Hostel Instagramable Bandung - Apa Anda mempunyai keinginan serta rencana liburan atau mengakhiri akhir pekan di Kota Bandung sendiri, bersama keluarga, pasangan atau seru-seruan dengan teman-teman? Jika iya, anda memilih kota yang sangat tepat,mari kita bahas sedikit tentang kota Bandung, kota Bandung mempunyai banyak sekali spot dan tempat wisata yang sangat menarik dan pastinya wajib untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa hinga tua sekalipun dan jgua sangat cocok digunakan untuk berlibur dan juga berwisata, mulai dari wisata alam, wisata makanan atau kulineran, sejarah, religi, modern, hiburan hingga wisata mistis pun banyak terdapat dikota Bandung, juga tidak lupa dikota ini terdapat banyak seklai tempat untuk berbelanja kebutuhan baik itu pakaian maupun peralatan-peralatan yang dibutuhkan semua ada di pasar dan mall kota ini, dan pastinya yang paling penting adalah keunikan kota ini yang sangat instagramable karena anda akan disuguhkan dengan spot foto menarik yang akan menjadi bahan dan stock untuk postingan di media social khususnya instagram. 

Hotel Instagramable Bandung

Homestay dekat alun-alun bandung

Gimana? Sudah siap untuk berlibur dikota instagramable ini? Jika tempat wisata dan tempat untuk foto foto disekitaran kota bandung telah dimasukan kedalam wishlist anda selanjutnya ada yang lepih penting lagi nih, mungkin hal yang seringkali dilupakan oleh traveller dan backpacker yang sedang menikmati jalan jalan dikota bandung, apakah itu? Nah pastikan juga Anda dengan keluarga, sahabat, pasangan serta teman-teman memikirkan tempat untuk bermalam, karena gamungkin kan berlibur menikmati kota Bandung yang instagramable ini hanya sehari  ,maka dari itu jangan sampai lupa untuk merencanakan anda akan menginap dan bermalam di mana nantinya, karena yang lebih unik dari kota Bandung ini, di setiap lokasi Hotel dekat Stasiun di kota Bandung ini memiliki kelebihan masing-masing dan pastinya setiap hotel memiliki spot foto yang unik-unik dan instagramable juga, jadi sekalian menginap juga bisa sekalian foto-foto atau mungkin hanya sekedar selfie-selfie mengabadikan moment untuk kemudian dikenang atau bisa juga untuk di posting ke media sosial untuk ajang panjat sosial dengan hasil foto-foto yang sangat keren dan instagramable :D 

Nah, bingung mikirin budget liburan serta bingung untuk biaya menginap atau bermalamnya? Kalo budget liburan Anda tidak cukup untuk bermalam di hotel yang berbintang 5 dan mewah, maka jawabannya ada di Simplycity Hostel yang dimana penginapan murah backpacker Bandung hostel ini menawarkan kenyamanan, keindahan, serta fasilitas yang tidak kalah dengan hotel dan hostel lain, juga yang paling penting terdapat banyak spot foto-foto yang instagramable di hostel ini, dari mulai spot foto di area lobby yang terdapat pajangan motor vespa, berbagai tanaman, spot fotto di perpustakaan mini dan berbagai lukisan-lukisan gambar yang sangat unik dan menarik, serta di setiap sudut ruangan lorong dan kamar kamar yang mempunyai keunikan dan spot foto-foto yang menarik juga, dan tentunya semua itu bisa anda dapatkan dengan budget yang sangat murah juga apstinya sangat terjangkau, Penginapan murah Bandung di bawah 100ribu.

Hotel Instagramable Bandung

Tipe kamar di Penginapan murah backpacker Bandung

Liburan ke kota Bandung emang seolah-olah gak pernah bikin bosen, karena ada aja hal yang menarik, kenapa? karena bakalan ada banyak hal-hal yang bisa kamu eksplore di sini,tapi kalo kamu malas meng eksplore kota Bandung ini atau malas untuk jalan kemana-mana, maunya liburan sambil tiduran :D, maka soluisinya kamu bisa staycation juga di hotel Simplycity yang keren, menarik dan tentunya jga instagramable banget, karena pada intinya hotel dan hostel yang ada di kota Bandung saat ini, fungsinya sudah tidak lagi hanya sekedar dan sebatas untuk dijadikan tempat menginap dan bermalam saat kamu berada di luar kota, luar negeri atau sedang jalan-jalan saja. Melainkan sekarang juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk staycation, atau bisa juga menjadi stay vacation untuk kamu yang memang berlibur singkat. Karena yang kita tahu bahwa kebanyakan orang biasanya staycation cocok untuk kalian yang penat serta bosan dengan aktivitas sehari-hari maupun di kantor atau di kampus yang ingin liburan tapi gak punya banyak waktu yang luang. Nah, ide staycation di hotel atau hostel yang menarik dan instagramable bisa menjadi soluis yang terbaik dari yang baik untuk kalian lakukan.

Jadi kebayang dong dari mulai jalan-jalan disekitaran kota bandung hingga ditempat bermalampun masih bisa foto-foto dan pastinya bakalan punya banyak foto-foto yang instagramable. Memilih Hostel yang instagramable di Bandung dan banyak terdapat spot foto-fotonya merupakan hal yan sangat penting dipikirkan juga direncanakan karena hal ini akan menjadi nilai tambah untuk kalian dan juga liburan di kota Bandung bakalan sangat seru kalo hotel atau penginapan tempat bermalam yang anda tinggali juga punya konsep yang  sangat unik dan pastinya menarik, kekinian juga instagramable yang ada di hostel Simplycity ini. Tempat bermalam dengan desain unik, menarik, suasana nyaman, pelayanan oke, bersih, fasilitas juga oke, dekat dengan tempat-tempat yang penting seperti Rumah sakit, dan tempat makan-makan tapi ditawarkan dengan harga yang bersahabat dan sangat murah dan terjangkau, Nah, Kurang seru apa lagi coba yakan? Jadi, Mau gak mau buat kamu yang suka liburan dan traveling pastinya juga harus menginap di hotel yang instagramable. Tentunya semua ini juga untuk memenuhi kepuasan diri sendiri karena pasti kalian semua bakalan mengunggah foto di media sosial khususnya dilaman Instagram setelah menginap di Bandung Backpacker Hotel. 

Hotel Instagramable Bandung

Yuk segera Follow IG Homestay Murah dekat stasiun Bandung kami di @hotelmurah.bdg


Jadi gimana nih? Apakah Kalian sudah siap untuk jalan jalan di kota Bandung atau sekedar staycation di hostel atau hotel yang instagramable di kota Bandung? Jadi, Segera Pesan tiket liburannya dari jauh-jauh hari yaa, dan jangan lupa booking homestay murah di Bandung dan menginap di Simplycity hostel! :D  Dan selalu pantau informasi promo hostel yang menarik dan yang sedang berlaku di SimplyCity Hostel, juga bisa menghubungi langsung pada Customer Service Hostel Kami, agar bisa mendapatkan banyak potongan harga dan juga  bisa memesan hotel dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Hotel Instagramable Bandung

Testimoni Penginapan murah di Bandung dibawah 100 ribu

0 komentar: