GALLERY KECERIAN BANDUNG BACKPACKER HOSTEL   BANDUNG BACKPACKER HOSTEL.- Tak terasa waktu sudah memasuki akhir t...

GALLERY KECERIAN BANDUNG BACKPACKER HOSTEL 0895361070670

GALLERY KECERIAN BANDUNG BACKPACKER HOSTEL


BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

 BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL


BANDUNG BACKPACKER HOSTEL.- Tak terasa waktu sudah memasuki akhir tahun, apakah kamu sudah membuat list berisi resolusi liburan? Kalau belum, yuk buat sekarang juga dan jangan ditunda. Liburan harus direncanakan sejak lama karena kamu akan mendapatkan tiket untuk transportasi ataupun akomodasi yang lebih murah daripada membeli saat akan pergi. Kadang-kadang kamu memerlukan hiburan untuk istirahat dari rutinas harian kamu. Rehat sejenak bukanlah hal yang salah, hal itu malah bagus untuk menjernihkan pikiranmu. Jika kamu berpikir untuk liburan keluar kota namun isi kantong tidak sesuai dengan keinginan, Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan kepenatan yang sedang kamu rasakan. Setelah mengetahui tempat yang ingin dituju saat liburan, kamu bisa mencatat hal-hal apa saja yang ingin kamu lakukan, membuat list barang yang akan dibawa ini berguna agar tidak ada yang tertinggal. Pesan Kamar di Bandung Backpacker Hostel di sini!

Bandung adalah tempat yang mudah diakses dan tidak perlu khawatir dengan budget yang dikeluarkan. Ada begitu banyak penginapan yang murah dan letak strategis untuk menjangkau tempat yang kamu inginkan. Makanan atau kuliner di pinggir jalan yang meskipun harganya murah tetap enak. Belum lagi jajajan khas Bandung yang dapat mudah ditemukan di mana saja. Jangan lupa melakukan browsing untuk mengetahui jajanan yang ingin kamu coba atau tempat yang ingin kamu datangi. Dari browsing, kamu dapat menemukan promo-promo tiket transportasi atau akomodasi seperti bandung backpacker hostel  yang akan diperlukan untuk menghemat liburan kamu. Untuk berangkat dari tempat asalmu, kamu bisa memilih transportasi darat untuk menghemat pengeluaranmu sebagai backpacker, seperti menggunakan kereta api atau bus. Meskipun memakan waktu yang lama, kamu dapat beristirahat sejenak selama diperjalan dari rutinitas harianmu. 
Bandung termasuk kota yang menjadi tujuan liburan atau akhir pekan untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara, khususnya warga Jakarta. Atau mungkin kamu bukan orang yang menyukai traveling di waktu ramai, kamu bisa memilih tanggal yang tepat agar liburanmu dapat membuat senang bukan menambah penat. Karena banyak tempat yang dapat dikunjungi, waktu sehari saja tidak akan cukup untuk mengeksplor tiap-tiap keunikan kota Bandung ini. Oleh karena itu, kamu perlu mencari penginapan untuk bermalam. Ketika berpergian ke luar kota seperti Bandung, belum tentu kamu memiliki teman atau keluarga yang berada di Bandung. Oleh karena itu, kamu harus mencari penginapan backpacker bandung untuk menginap.

Bandung dengan wisata alamnya yang beragam membuat banyak penginapan berjamur dimana-mana. Kamu tidak perlu khawatir soal budget, karena kota yang terkenal oleh keindahan budaya dan alamnya ini memiliki banyak tempat penginapan yang sesuai budget. Terdapat berbagai macam perbedaan harga dari yang murah hingga mahal. Tipe-tipe penginapannya seperti hotel bintang 1 hingga bintang 5, homestay, villa, hostel, dll. Tergantung apa yang anda inginkan dan butuhkan. 

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL


Booking kamar di penginapan murah backpacker bandung


Jika kamu menginginkan penginapan yang murah dekat stasiun bandung, datanglah ke hostel. Selain itu, apabila cara traveling yang digunakan adalah backpacking, hostel adalah pilihan yang tepat untuk bermalam. Hostel meskipun tetap nyaman, tidak membuat dompet kamu menjadi tipis. Dulu, penginapan berbentuk seperti hostel mungkin sangat jarang adanya di Bandung. Hal tersebut dapat terjadi karena di Indonesia mungkin tidak terbiasa dengan budaya memakai kamar tidur bersama seperti yang ditawarkan oleh hostel. Namun, Bandung semakin lama semakin banyak wisatawan asing, ada pula backpacker yang berasal dari Indonesia yang memiliki pengalaman ke luar negeri. Karena alasan-alasan tersebut, bandung backpacker hostel dapat ditemukan di dekat stasiun Bandung. 

Penginapan yang memiliki konsep menarik dengan harga yang bersahabat dapat menjadi incaran para backpacker, khusunya dikalangan anak muda yaitu mahasiswa. Yang perlu diperhatikan yaitu tempatnya memiliki akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Apalagi jika kamu bepergian menggunakan kereta, kamu memerlukan penginapan yang jaraknya dekat dengan stasiun. Penginapan yang letaknya strategis dan murah di Bandung salah satunya yaitu Simplycity Hostel. Simplycity Hostel dekat dengan stasiun maupun Alun-alun Bandung. Apabila kamu ingin berwisata kuliner, kamu dapat mendatangi Sudirman Street Food Night & Day atau Paskal Food Market. 

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL


Simplycity Hostel Syariah memiliki fasilitas umum seperti free wifi, parkir, lobby 24 jam, dapur bersama, mushola, peralatan masak dan makan, perpustakaan mini, free flow air minum, free kopi & teh, dll. Kamu dapat memilih kamar yang sesuai dengan pilihan kamu dengan 6 tipe pilihan kamar. Di antaranya ada 2 sharing room dan 4 private room. Pilihan-pilihannya kamarnya yaitu Quad Dorm for Female untuk sharing room perempuan, dan Quad Dorm for Male untuk sharing room. Untuk private room ada Standard Single, Standard Double, Deluxe Double, dan Superior. Untuk informasi kamar dapat dilihat langsung di Instagram Simplycity Hostel Syariah Bandung @hotelmurah.bdg atau untuk langsung pemesanan hubungi (022) 4263823 atau WA 0895361070670.

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL

BANDUNG BACKPACKER HOSTEL


0 komentar: