Testimoni  Penginapan Backpacker Bandung Testimoni  Penginapan Backpacker Bandung -  Ini dia hotel atau penginapan backpacker   Ba...

TESTIMONI PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG 0895361070670

Testimoni Penginapan Backpacker Bandung

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

Testimoni Penginapan Backpacker BandungIni dia hotel atau penginapan backpacker  Bandung, Jadi bagi kalian para pelancong, traveler dan backpacker! Tempat apa aja yang sudah kalian kunjungi hari ini? Nah, Bagi kalian para traveler atau backpacker yang suka melancong kesana-kemari, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan Kota Bandung, dimana kota ini memiliki ratusan, bahkan hingga jutaan destinasi wisata, dari mulai wisata alam, sejarah, kuliner dan lainnya yang sangat melimpah yang tentunya sangat eksotis dan juga menarik bagi para traveler dan backpacker.
Jadi Ingin Sewa Hotel Backpacker Bandung Tapi dengan keadaan Uang Kritis dan Budget minim? Bisa kok! 

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

Nah, Untuk mengelilingi setiap sudut wilayah Bandung, tentunya tidak cukup bila hanya dihabiskan dalam satu hari saja. Lebih afdal, seharusnya kalian menghabiskannya dalam waktu yang panjang, walaupun mungkin hanya beberapa hari di sana, agar suasana traveling dan liburan di Bandung kalian akan lebih terasa. Tapi yang menjadi permasalahannya disini adalah di mana kalian harus beristirahat dan menginap selama liburan serta perjalanan wisata kalian di Bandung, Apa kalian akan tidur di kendaraan? Tentu saja tidak mungkinkan? Karena seirit-iritnyapun kalian juga harus memikirkan faktor keamanan, karena ini juga sangat penting,solusinya adalah kalian harus menyewa hotel ataupun penginapan yang murah juga strategis di Bandung, dimana hotel yang strategis juga bisa dijadikan pilihan karena akan sangat dekat dengan tempat-tempat wisata sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk transportasi kalian sebagai backpacker.
Jadi, jika Budget backpacker anda sangat tipis? Atau kantong kalian sedang kering? Jangan galau dan cemas dulu . Karena apa? Karena di Simplicity hostel menawarkan hotel khusus untuk backpacker seperti Kamu loh!. Simplicity Hostel Bandung merupakan Hotel Backpacker Bandung yang sangat Cocok untuk kalian para pecinta traveling. 

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

Simplicity Hostel murah di Bandung bisa kalian jadikan sebagai tempat singgah saat sedang berwisata ke Bandung. Karena sebagai Backpacker, adanya penginapan yang murah serta nyaman biasanya paling diminati bagi sebagian besar backpacker saat berwisata ke berbagai lokasi, salah satunya di Bandung.
 Bandung sendiri memiliki banyak pilihan penginapan yang menawarkan harga murah, tetapi tak jarang fasilitas yang disediakan juga kurang memenuhi ekspektasi dari wisatawan. Maka dari itu Simlpycity Hostel Berikut ini lima penginapan dengan kisaran harga Rp 100.000 sampai Rp 200.000 yang cocok untuk para backpacker saat berwisata di Bandung.

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG

PENGINAPAN BACKPACKER BANDUNG


Untuk detail, bisa dicek di Highlight IG kami ya!

@hotelmurah.bdg


Informasi lebih lanjut

____________________________

🏡Simplycity Hostel Syariah

Jl. Belakang Pasar no. 111, Bandung


0895361070670(022) 4263823










0 komentar: