Penginapan dekat Alun-alun Bandung - booking WA 0895361070670 Penginapan dekat Alun-alun Bandung - Bandung adalah kota yang menjadi bany...

Penginapan dekat Alun-alun Bandung - booking WA 0895361070670

Penginapan dekat Alun-alun Bandung - booking WA 0895361070670

Penginapan dekat Alun-alun Bandung - Bandung adalah kota yang menjadi banyak tujuan orang saat ini. Banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satu tempat wisata yang digemari oleh banyak orang yaitu Alun-alun Bandung. 
Penginapan dekat Alun-alun Bandung

Alun-alun bisa adalah tempat wisata yang gratis, jadi kamu tidak memerlukan biaya yang banyak. Oleh karena itu, disekeliling Alun-alun Bandung banyak ditemukan penginapan dekat Alun-alun Bandung. Sebelum membahas tentang penginapan dekat Alun-alun Bandung, kami akan membahas tentang objek wisata yang memiliki sejarah. Alun-alun Bandung berdiri pada zaman kolonial Belanda, dulu Alun-alun Bandung merupakan tempat singgahnya kuda untuk mengantar surat, tepat di depan Alun-alun Bandung ini adalah Gedung Kantor Pos Belanda. Kemudian waktu telah berjalan dan tempat yang sekarang bernama Alun-alun Bandung ini beralih fungsi menjadi halaman Masjid Agung Kota Bandung, namun saat itu tidak terurus. Di sekeliling Alun-alun Bandung saat itu banyak sekali pedagang kaki lima yang berjamur, selain itu ada semacam teralis besi tinggi yang membuat orang-orang sulit untuk memasuki kawasan tersebut.

Pada tahun 2014, Wali Kota Bandung yang bernama Ridwan Kamil mengubah tempat ini dan meresmikannya sebagai salah satu tempat wisata umum yang ada di kota Bandung di penghujung tahun. Taman ini bisa dengan mudah ditempati karena memiliki rumput sintesis hijau yang dapat digunakan untuk bermain atau berkumpul dengan melepas alas kaki. Alas kakinya bisa ditempatkan di area luar rumput sintesis atau dititipkan di tempat penitipan sandal yang ada di pelataran Masjid Agung.  Di area Alun-alun Bandung dilarang merokok dan berprilaku buruk yang dapat mengotori atau merusak area taman di kota Bandung. Kini, Alun-alun Bandung tidak hanya berfungsi sebagai tempat wisata, melainkan sebagai maskot baru kota Bandung yang harus kamu kunjungi ketika datang ke Bandung.
Penginapan dekat Alun-alun Bandung

Alun-alun Bandung memiliki fasilitas penunjang lainnya seperti perpustakaan dan jaringan Wi-Fi. Kemudian jika kamu suka berkendara dengan bus, tersedia juga halte bus yang panjang dan tempat duduk untuk melengkapi halte tersebut. Alun-alun ini terletak di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat dan terletak di pusat kota Bandung. Di sekitar Alun-alun Bandung terdapat pusat belanja murah yaitu Pasar Baru, untuk wisata sejarah ada museum geologi, gedung merdeka, atau di sekitar Jalan Braga. Gedung Merdeka memiliki fungsi sebagai museum yang memeperlihatkan koleksi dan foto saat Konferensi Asia-Afrika. 

Masjid Raya Bandung atau dulu dikenal sebagai Masjid Agung Bandung memiliki dua menara kembar yang berada di sisi kiri dan kanan masjid yang memiliki ketinggian 81 meter. Dari menara tersebut kamu bisa melihat jalur Anyer-Panarukan, dengan pemandangan yang bisa kamu nikmati.
Apabila kamu telah mempunyai rencana untuk datang ke kota Bandung dan berniat untuk tinggal lebih dari sehari, kamu dapat mencari penginapan untuk bermalam. Dan jika kamu tertarik untuk mengunjungi Alun-alun Bandung, kami memiliki rekomendasi untuk kamu yang butuh menginap di penginapan dekat Alun-alun Bandung. Kamu bisa datang ke Bandung menggunakan kereta api, dan mencari penginapan dekat stasiun Bandung. Alun-alun Bandung berada tidak jauh dari stasiun Bandung, jadi kamu bisa menginap di penginapan dekat stasiun atau untuk mempermudah kamu dalam berpindah-pindah tempat kamu bisa menginapa di penginapan murah dekat alun-alun Bandung

Salah satu penginapan dekat Alun-alun Bandung yaitu Simplycity Hostel. Di Simplycity kamu dapat menginap dengan harga yang murah dan tetap nyaman. Selain dekat dengan Alun-alun Bandung, kamu bisa dengan mudah untuk menjangkau tempat lain untuk dikunjungi seperti Mall Paskal, Paskal Food Market, Pasar Baru, dll. Gak perlu nunggu lama, yuk langsung datang ke Simplycity Hostel Syariah Bandung. 

Simplycity Hostel Syariah Bandung
Jl. Belakang Pasar No. 111 (daerah gardujati), Kebon Jeruk, Andir, Bandung 40181
www.hotelmurahbandung.id
WA 0895361070670
Telepon 022-4263823

Hotel penginapan homestay unik instagramable cari family room bagus keluarga dekat stasiun alun alun pasar baru bandung 2019 termurah dibawah 100 ribu

Penginapan dekat Alun-alun Bandung


0 komentar: