HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG  Kamu mau mengunjungi Kota Bandung dan ingin menginap dengan budget murah selama beberapa hari? J...

Hotel Murah dan Bebas di Bandung | Aman | WA: 0895361070670


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG 


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Kamu mau mengunjungi Kota Bandung dan ingin menginap dengan budget murah selama beberapa hari? Jika tidak mau memesan  hotel atau penginapan murah di Bandung karena tentunya keterbatasan dana, cobalah untuk memilih hostel losmen murah dan bebas di Bandung sebagai alternative tempat menginap kamu. Silahkan baca artikel di bawah ini untuk mendapatkan referensi tepat hotel murah dan bebas di Bandung.

Hotel murah dan aman Bandung


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Kota Bandung yang cukup terkenal dengan kualitas udaranya yang sejuk juga lokasi yang nyaman memberikan banyak kemudahan untuk kamu yang berencana melancong ke kota ini, baik dalam keperluan pekerjaan ataupun keperluan belajar. Kamu tak perlu khawatir bila ingin datang ke Bandung tanpa adanya  saudara dan teman karena tersedia berbagai macam penginapan. Pertimbangkan untuk memilih hostel dekat stasiun Bandung yang tentunya harga murah sebagai pilihan tempat hunian yang aman dan bebas dari jam malam. Cobalah makanan khas bandung di sini.

Booking via WA : 0895361070670

HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Terdapat beberapa macam hotel aman dan bebas di Bandung yang dapat kamu pilih, seperti Simplycity Hostel Syariah dengan kisaran biaya menginap per malam mulai dari 80.000 rupiah hingga 200.000.

Kamu bisa memilih kamar harian bebas laki-laki maupun perempuan di Bandung, bila tak keberatan berada dalam satu kamar dengan turis laki-laki atua perempuan. Bahkan hotel ini  wajib memberikan informasi suami atau istri dalam satu kamar setelah menunjukkan bukti nikah yang sah. Sebelum memilih hotel murah dan bebas di Bandung, pertimbangkan lokasi hotel yang kamu tempati serta kemudahannya menuju tempat kamu berlibur, kabar baiknya Simplycity Hostel Syariah Bandung memiliki lokasi yang dekat dengan stasiun Bandung maupun Alun-alun Bandung.


Fasilitas yang dapat kamu  nikmati di Hotel Murah dan Bebas 24 Jam Bandung


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Berbagai fasilitas yang bisa kamu peroleh ketika menginap di hotel murah aman dan nyaman Bandung yaitu jam masuk keluar malam yang tak dibatasi. Tentunya kamu tidak perlu khawatir diceramahi oleh pemilik losmen murah Bandung meskipun kamu bakal pulang larut malam karena harus mengunjungi tempat-tempat wisata atau berjumpa bersama teman-teman. Pilih motel murah di Bandung  yang sudah dilengkapi perkakas lengkap, seperti kasur, lemari pakaian, kaca rias, juga meja dan kursi untuk memudahkan kamu melakukan aktivitas selama beberapa malam di hotel murah dan nyaman Bandung.


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG


Kamu yang memililki budget sedikit banyak bisa menginap di kamar dengan kamar mandi dalam,  yang memungkinkan kamu tidak perlu menunggu gantian dengan penghuni lainnya. Bila membawa kendaraan pribadi, hotel aman dan bebas di Bandung juga menyediakan area pakir yang berlokasi strategis tepa di depan hotel aman dan nyamanBandung.  


SIMPLYCITY HOSTEL BANDUNG

Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181

HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Cheap Hotel Backpacker, hostel murah instagrammable lucu nyaman aman strategis recommended referensi losmen motel penginapan bebas booking di Bandung


Booking via WA : 0895361070670


HOTEL MURAH DAN BEBAS DI BANDUNG

Harga Promo Rp. 80.000,- per orang
Harga Promo Rp. 170.000,- per kamar

Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.



Booking via WA : 0895361070670

0 komentar: