Backpacker Hotel Bandung Backpacker Hotel Bandung - Bandung menjadi tujuan eskapisme akhir pekan terutama bagi warga Jakarta dan seki...

Penginapan Hotel Backpacker Murah di Bandung | 0895361070670

Backpacker Hotel Bandung

backpacker hotel bandung

Backpacker Hotel Bandung - Bandung menjadi tujuan eskapisme akhir pekan terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Banyaknya jenis wisata yang ditawarkan oleh kota Parahyangan ini, menjadi magnet tersendiri bagi sebagian besar orang dalam memilih pemenuhan kebutuhan tersiernya. Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam, wisata pendidikan, wisata kebudayaan, wisata belanja. Gaya berliburnya pun banyak ragamnya, mulai dari open trip, touring motor, touring mobil, rombongan, keluarga hingga gaya backpacker yang mulai digandrungi oleh anak muda juga yanhg berjiwa muda.

Bagi seorang backpacker sejati tentunya sudah menjadi suatu keharusan untuk mendapatkan biaya akomodasi yang murah dengan biaya seminimal mungkin. Apalagi dalam mencari hunian kamar untuk beristirahat. Namun tak perlu khawatir, karena di Bandung sudah terdapat Hotel Backpacker Bandung yang lokasinya sangat strategis di tengah kota juga dekat dengan beberapa lokasi wisata penting di kota Bandung. Ini bisa menjadi jawaban bagi backpacker untuk menginap murah di penginapan backpacker hostel Bandung.

Backpacker Hostel Bandung 

backpacker hotel bandung

Bandung punya banyak penginapan backpacker murah. Namun setidaknya ada  backpacker hostel  murah Bandung yang nyaman dan letaknya strategis. Namun jika Anda ingin backpacking, hostel bisa jadi pilihan tempat menginap. Berikut ini adalah bandung backpacker hostel murah nan strategis di Kota Kembang. Tinggal jalan kaki dari stasiun Bandung, jalan kaki ke Alun-alun dan Jalan Asia Afrika, apabila perut mulai keroncongan Anda bisa jalan ke Sudirman Streetfood juga Anda sudah bisa mencapai keramaian mulai dari kawasan Braga sampai Pasarbaru.

Penginapan backpacker Bandung

backpacker hotel bandung

Penginapan dengan konsep fasilitas interior yang menarik dan harga yang murah tentunya menjadi incaran para backpacker muda. Sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, Bandung dilengkapi dengan beragam jenis penginapan yang cocok untuk para backpaker. Disamping fasilitas dan harga yang cukup murah, penginapannya juga dilengkapi dengan desain yang minimalis.

Bandung Hostel Backpacker

backpacker hotel bandung

Simplycity Backpacker Hostel Bandung adalah jawabannya bagi para backpacker mania yang ingin liburan ke Bandung. Lokasinya berada dekat dengan stasiun Bandung, Pasar Baru hanya berjarak 500 meter, Alun-alun cukup jalan kaki 1 km, Sudirman Streetfood cukup berjalan 500 meter, ada juga Rumah Sakit Sentosa, masih butuh mall? Ada PASKAL 23. 

backpacker hotel bandung

Ditambah desain interior berteman vintage dengan gedung bergaya jaman Belanda dilengkapi dengan air panas, sarapan gratis, air mineral, kopi, the, WIFI, handuk, selimut, TV dan nuansa jadul yang dirasakan oleh setiap jiwa qalbu seorang backpacker. Semuanya tersedia lengkap di Penginapan hostel hotel backpacker murah Bandung.

SIMPLYCITY HOSTEL BANDUNG
Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181

Harga Promo Rp.   99.000,- per orang, 80.000
Harga Promo Rp. 180.000,- per kamar, 160.000
Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.
Booking via WA : 0895361070670

0 komentar: